Bagikan Ratusan Sembako, Reses Wim Al-Amri Didampingi Anwar Hafid

  • Whatsapp
99E9EE55-45F2-4C4B-A81B-6EA89D0A05D2-53a21b23
Kegiatan reses Abrahim Nasar Al-Amri kali ini didampingi oleh anggota DPR RI, Anwar Hafid, dan Anggota DPRD Provinsi Sulteng, Hidayat Pakamundi, yang merupakan ketua dan sekretaris DPD Sulteng, dan bendahara Partai Demokrat, Andi Jumriani Hamka. Selasa (26/10/2021). FOTO : IST

 

PALU, MERCUSUAR – Anggota DPRD Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri atau lebih akrab disapa Wim, Selasa (26/10/2021) mengelar kegiatan jaring aspirasi atau reses di Kelurahan Ujuna. Dalam kegiatan reses tersebut Wim membagikan ratusan sembako kepada warga yang sekaligus menerima aspirasi warga yang meminta kejelasan dana stimulan.

Berita Terkait

Kegiatan reses Wim kali ini didampingi oleh anggota DPR RI, Anwar Hafid, dan Anggota DPRD Provinsi Sulteng, Hidayat Pakamundi, yang merupakan ketua dan sekretaris DPD Sulteng, dan bendahara Partai Demokrat, Andi Jumriani Hamka. Kehadiran petinggi partai Demokrat tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Wim dalam mengawal aspirasi warga yang ada di dapilnya Palu Barat-Ulujadi.

Pilihan Redaksi :  Pusbang MBKM Untad Gelar FGD, Bahas MK Pilihan Dunia Usaha, Industri dan Pemerintah

Dalam reses tersebut Wim menyediakan 225 paket sembako dan 250 paket sembako berasal dari Anwar Hafid. Selain masyarakat Kelurahan Ujuna, sembako tersebut juga akan dibagikan di beberapa daerah dapilnya. Kehadiran Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) Demokrat di tengah reses tingkat II tersebut merupakan apresiasi yang sangat tinggi dan sangat jarang dilakukan oleh petinggi partai lainnya.

“Jadi totalnya ada 470 paket sembako, 220 paket sembako berasal dari dana reses dan dana pribadi saya dan 250 paket sembako berasal dari Anwar Hafid,” ujarnya.

Wim menjelaskan, dari hasil reses yang digelar Kalikoa Kelurahan Ujuna tersebut, warga meminta kejelasan dana stimulan yang hingga kini belum dibayarkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palu selama pascabencana 28 September 2018 lalu.

Pilihan Redaksi :  Rektor Untad Lantik Wakil Dekan Fakultas Kehutanan

“Masih banyak warga yang meminta kejelasan dana stimulan, selain itu mereka juga mengeluhkan masalah penerangan yang masih sangat minim,” jelasnya.

Wim juga menjelaskan, warga di Kelurahan Ujuna juga meminta adanya bantuan usaha dari pemerintah, mengingat sulitnya ekonomi selama covid-19 melanda.

Wim berharap, semua aspirasi warga tersebut bisa terakomodir dan menjadi perhatian Pemkot Palu. Apalagi dengan kehadiran Anwar Hafid sebagai anggota DPR RI diharapkan bisa menpresure pemda untuk segera membayarkan stimulan warga yang belum diterima hingga saat ini.RES

Baca Juga