BI Sulteng Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
DONOR DARAH - Kepala BI Sulteng, Miyono saat mendonorkan darahnya pada kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-65 BI, Selasa (3/7/2018). FOTO : IST

BESUSU BARAT, MERCUSUAR – Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (3/7/2018) mengelar kegiatan donor darah sebagai salah satu agenda memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Bank Indonesia.

Berita Terkait

 

Kegiatan donor darah ini dihadiri oleh sejumlah insan perbankan yang ada di Kota Palu. Kegiatan donor darah itu merupakan kesekian kalinya yang pernah digelar oleh Perwakilan BI Sulteng bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palu.

 

Kepala BI Sulteng, Miyono menjelaskan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT ke-65 BI dan akan disusul oleh beberapa rangkaian kegiatan lainnya.

 

“Seperti kegiatan mengajar di kampus atau SMA-SMA dan kegiatan bakti sosial lainnya,” ujarnya.

 

Rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-65 BI akan berlangsung cukup panjang karena akan dimeriahkan juga bersamaan dengan kegiatan 17 Agustus mendatang. 

 

Selain kegiatan donor darah, BI Sulteng juga telah melakukan pemotongan tumpeng yang dilakukan serentak seluruh Indonesia pada Senin (22/7/2018) dan memberikan tanda empati kepada pengawai outsourhing di Perwakilan BI Sulteng. RES

 

Pilihan Redaksi :  FISIP Unismuh Palu Luncurkan Sabtu CERIA

Baca Juga