Diduga Konsumsi Narkoba – Suami Tega Aniaya Istri dan Anaknya

  • Whatsapp
Pria Aniaya Istri dan Anak

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR- Seorang pria di Jalan Malaya, Lorong Maroso, Kelurahan Birobuli Selatan, tiba-tiga tega menganiaya istri, anak, orang tua serta kerabatnya yang sedang menginap di rumahnya. Pria berinisial NH alias Koko itu diduga usai mengkonsumsi narkoba.

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal mengatakan, kronologis kejadian itu terjadi pada Selasa, (6/7/2021) sekira pukul 06.45 wita, Tindakan pelaku pertam kali terlihat oleh kerabatnya bernama Kalwin warga Desa Tulo, Kabupaten Sigi, yang sedang menginap di rumah pelaku.

Berita Terkait

Menurut saksi, pada Senin (5/7/2021) malam, memang pelaku terlihat seperti gelisah dan susah tidur, saksi juga tidak melihat atau mendengar ada permasalahan di keluarga itu, namun keesokan harinya, pelaku melakukan tindakan penganiayaan terhadap istri, anak serta orang tuanya dan juga kerabatnya.

Pilihan Redaksi :  Akui Kebutuhan Air Bersih Masih Bermasalah

“Kemudian pada Selasa kemarin, pukul 06.45 Wita, pelaku tiba-tiba mengamuk dengan menggunakan parang hingga melukai anak, istri dan orang tuanya. Bahkan kerabatnya sempat melarikan diri, namun juga sempat terkena sabetan parang,” kata kapolres.

Dia melanjutkan, tidak lama berselang anggota tida di lokasi kejadian, dan menemukan pelaku sudah bersimbah darah akibat sabetan parang di beberapa bagian tubuhnya, sementara keluarganya sudah dilarikan warga ke rumah sakit terdekat.

“Pelaku juga mengalami luka di bagian kepala, dagu dan perut, dan saat itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Samaritan untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan,” kata Kapolres.

Saat itu, korban dan pelaku belum bisa dimintai keterangan secara lengkap, sebab masih dalam perawatan. “Dugaan sementara, menurut keterangan saksi pelaku diduga habis mengkonsumsi narkoba, karena terlihat seperti orang ketakutan dan tidak bisa tidur semalaman,” terang kapolres. IKI/*

Pilihan Redaksi :  Gubernur Pimpin Upacara Perdana Gabungan OPD

 

Baca Juga