Golkar Siapkan Airlangga Jadi Cawapres

  • Whatsapp
Agung Laksono saat pembukaan Musda II Kosgoro risambut dengan Tarian penyambutan, Sabtu (21/7/2018).FOTO : KARTINI NAINGGOLAN/MS

PALU, MERCUSUAR  – Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, HR Agung Laksono mengatakan Partai Golkar telah menyiapkan ketua umumnya Airlangga Hartato sebagai calon Wakil presiden (Caeapres) jika diminta untuk menyandingkan kadernya dengan kandidat caalon presiden Joko Widodo.

Menurutnya, partai Golkar sudah secara bulat menyiapkan Airlangga Hartarto untuk mendampingi Jokowi, namun Golkar tidak akan menyodor-nyodorkan atau meminta.

Berita Terkait

“Golkar sudah menyiapkan cawapres untuk Jokowi jika diminta, namun bila nantinya cawapres yang telah dipersiapkan Golkar tidak dipilih, Golkar tetap mendukung dan memenangkan Jokowi di Pemilihan Presiden 2019 mendatang,” kata Agung laksono usai membuka Musyawara II DPK Kosgoro Sulawesi Tengah (Sulteng) Sabtu (21/7/2018) di hotel Santika, Palu.

Pilihan Redaksi :  Anak Disabilitas Diajak Bergembira

Agung Laksono menegaskan, Jokowi tidak pernah menentukan Cawapres harus dari profesional atau politisi, dan Golkar tetap mendukung Jokowi walaupun nantinya Cawapres bukan dari kader Golkar.

Bila nantinya lanjut dia, kader Golkar tidak ditarik mendampingi Jokowi, tidak ada bargainning dan penyusunan pemerintahan akan dilakukan secara bersama seperti apa format pemerintahan ke depan.TIN

Baca Juga