Harhubnas,Wali Kota Berharap Jadi Momen Evaluasi Kinerja

  • Whatsapp
Harhubnas-1565d18e
SYUKURAN - Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menyaksikan pemotongan tumpeng pada acara syukuran Hari Perhubungan Nasional di Terminal Penumpang Pelabuhan Pantoloan, Sabtu (17/9/2022). FOTO: Humas Pemkot Palu

PANTOLOAN, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, menjadi Inspektur Upacara dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2022, Sabtu (17/9/2022) di Halaman Terminal Penumpang Pelabuhan Pantoloan. Dalam arahannya, Hadianto berharap Harhubnas jadi momentum mengevaluasi dan perbaikan kinerja.

Dengan evaluasi dan perbaikan kinerja tersebut diharapkan bisa mengidentifikasi lebih baik masalah-masalah yang menjadi atensi dari masyarakat. “Agar hubungan kita, pelayanan kita, serta ekspektasi yang diharapkan oleh masyarakat kepada kita, InsyaAllah dapat kita tunaikan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Wali kota menyampaikan rasa syukurnya, dimana hari ini merupakan hari untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional. “Kita menyadari bahwa salah satu tugas kita bersama adalah memberikan pelayanan serta pengabdian kita kepada almamater kita, kepada tugas dan tanggung jawab kita,” katanya.

Wali kota berharap kedepan kerjasama antara Pemerintah Kota Palu maupun Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dapat terjalin dengan baik, karena dengan kerjasama yang baik tentunya akan semakin mengoptimalkan perbaikan-perbaikan atau aktualisasi atas apa yang diharapkan untuk mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Perhubungan Nasional tahun 2022 kepada kita sekalian. Sembari berharap dan berdoa semoga Allah SWT memberikan ridho dan berkahnya kepada kita sekalian dalam menjalankan tugas dan pelayanan kita kepada masyarakat,” imbuhnya. RES

Baca Juga