Hotel Sentral Palu Buka Bersama Anak Panti

  • Whatsapp
BAGI SEDEKAH- Owner Hotel Sentral Palu, H. Heru Budi Samiaji bersama istri Hj. Helda membagi-bagikan sedekah kepada anak panti asuhan, usai melaksanakan buka puasa bersama, Sabtu (2/6/2018). FOTO: AMAR SAKTI/MS

LOLU SELATAN, MERCUSUAR- Hotel Sentral Palu melaksanakan buka puasa bersama (bukber) sejumlah anak panti asuhan di Kota Palu, Sabtu (2/6/2018). Selain anak panti asuhan, bukber itu juga melibatkan keluarga besar karyawan hotel tersebut.

Owner Hotel Sentral Palu, H. Heru Budi Samiaji yang saat itu didampingi istri Hj. Helda, mengatakan, buka bersama anak-anak panti asuhan, merupakan kegiatan yang rutin dilakukan pihak Hotel Sentral Palu sebagai wujud kepedulian sesama serta sebagai ajang buka mempererat hubungan tali silaturahmi.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Atap Huntap Diterjang Angin Puting Beliung

“Ini sudah sering kita laksanakan, momen Ramadan ini memang sudah sebaiknya kita isi dengan hal-hal yang penuh makna, salah satunya seperti yang dilakukan Hotel Sentral Palu bersama anak-anal panti asuhan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, setiap tahun secara bergilir, pihaknya mengundang anak-anak panti asuhan untuk melaksanakan buka puasa bersama, dan untuk tahun ini panti asuhan yang dihadirkan adalah panti asuhan salah satu panti asuhan di Kelurahan Birobuli dan di Kelurahan Lolu Selatan.

Selain buka puasa bersama, pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako kepada dua panti asuhan tersebut. “Jangan melihat jumlah dan besaran yang kita berikan, namun kita harapkan ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi anak-anak panti sekalian,”ucap Heru, sebelum memberikan bantuan kepada para anak-anak tersebut.

Pilihan Redaksi :  FISIP Unismuh Palu Luncurkan Sabtu CERIA

Buka puasa bersama itu, diawali dengan ceramah Ramadan, dimana dalam ceramah itu jemaah diajak untuk senantiasa berbuat kebajikan, terutama di bulan suci Ramadan ini. AMR

Baca Juga