Imelda Apresiasi Pelaksanaan Reuni Akbar IKA Smansa

Imelda Apresiasi-7a872fd6
REUNI AKBAR - Imelda Liliana Muhidin berfoto bersama para teman seangkatan 1992 pada Reuni Akbar IKA Smansa Palu di Sriti Convention  Hall Palu, Kelurahan Kamonji, Sabtu (27/8/2022).FOTO: RUSTAM/MS

KAMONJI, MERCUSUAR – Salah satu tokoh masyarakat Kota Palu Imelda Liliana Muhidin mewakili Alumni angkatan-1992, mengapresiasi pelaksanaan reuni akbar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (Smansa) Palu, di ruang pertemuan Sriti Convention Hall Palu, Kelurahan Kamonji.

Imelda pun, mendukung penuh terpilihnya Ketua IKA Smansa Palu Mohamad Irwan Lapata dan sekaligus sebagai Bupati Sigi.

“Pada dasarnya pelaksanaan rangkaian kegiatan reuni akbar IKA Smansa sangat menarik karena selain dibingkai dengan kegiatan-kegiatan seremonial namun juga dibingkai dengan berbagai kegiatan-kegiatan kemanusian di tengah-tengah lingkungan masyarakat saat ini,”katanya, Sabtu (27/8/2022) malam.

Bahkan, ada beberapa kegiatan yang dilakukan termasuk dari Alumni angkatan 1992, diantaranya kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Futsal, permainan Gaplai dan jenis-jenis kegiatan lomba lainnya.

“Kegiatannya bagus, ada acara game, dan lain sebagainya. Kegiatan Baksosnya juga jalan, bukan hanya kegiatan seremonial akan tetapi ada juga kegiatan kemanusiaan di dalamnya. Alumni IKA Smansa Palu tersebar di seluruh wilayah yang ada di Indonesia dan dengan memegang jabatan-jabatan penting di suatu pemerintahan termasuk menjadi pengusaha dan profesi lainnya,” terangnya.

Ia menambahkan, Alumni IKA Smansa bukan hanya tersebar di Sulawesi Tengah tetapi seluruh Indonesia ada, hal ini terlihat dengan hadirnya salah seoarng bupati dari Kalimantan, ada anggota DPR RI, dan itu membuktikan bahwa alumni IKA SMANSA ada di seluruh wilayah Indonesia.

Olehnya, dia mengharapkan, di masa kepemimpinan Ketua IKA SMANSA terpilih yakni Mohamad Irwan Lapata sebagai bupati Sigi, untuk tetap sejalan dengan program yang telah disampaikan sebelumnya yakni dengan menitikberatkan terhadap realisasi program UMKM kedepannya.

“Saya berharap juga, Alumni IKA SMANSA ini diisi oleh orang-orang yang berkualitas, sehingga akan mendatangkan manfaat bagi banyak orang, bukan hanya di Sulawesi Tengah namun di seluruh wilayah Indonesia,” harapnya.UTM

Pos terkait