Lokakarya Ketangguhan Bencana, Sekkot: Penting dan Masukan untuk Pemkot

  • Whatsapp
Lokakarya
PEMBUKAAN - Arahan Sekretaris Kota Palu, Asri dalam membuka lokakarya ketangguhan Palu Kota dalam penanganan bencana, di salah satu hotel di Palu, Senin (7/12/2020). FOTO: HUMAS PALU

LOLU SELATAN, MERCUSUAR – Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Asri, menyampaikan apresiasi dan terima kasih mewakili Pemerintah Kota Palu atas terselenggaranya acara lokakarya pemaparan hasil soal kebencanaan.

“Acara ini sangat tepat  dan menjadi salah satu masukan dalam penyusunan RPJMD yang baru dalam penyusunan rancangan jangka menengah Kota Palu,”jelas Asri, saat menghadiri acara penilaian ketangguhan Kota Palu terhadap bencana, dilaksanakan di ruang pertemuan salah satu hotel di Palu, Senin (7/12/2020).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  RDP Komisi V DPRD Sulteng,  Nelayan Usulkan Pemusnahan Buaya di Sungai Palu

Apalgi, kata Asri, kegiatan penilaian ketangguhan Kota Palu terhadap bencana berupa lokakarya pemaparan hasil ketangguhan bencana dengan mempertemukan semua pemangku kepentingan dan ini sangat baik dalam menghadapi ketangguhan bencana Kota Palu.

Hadir mendampingi Kadis Pendidikan Kota Palu, Ansyar Sutiadi, Ketua Yayasan Care Indonesia, Putu Madika, Direktur Perkumpulan Lingkar Indonesia Nining, perwakilan BPBD, Bappeda, PMI serta pihak terkait lainnya yang berkaitan dengan penilaian ketangguhan Kota Palu terhadap bencana.

Hal senada juga disampaikan Ketua Yayasan Care Indonesia, Putu Madika, dirinya  berharap dari pertemuan ini akan menjadi masukan akan dijadikan pertimbangan dalam rencana pembangunan daerah Kota Palu selama lima tahun ke depan. ABS

Baca Juga