Pegadaian Buka Kafe Berkualitas

  • Whatsapp
TEMPAT NONGKRONG - Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Agus Tokhid (ketiga kanan) menyerahkan secangkir kopi kepada Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulteng, Ferry Manaf saat peresmian The Gade Café and Gold, Minggu (15/7/2018). FOTO: HAIRUDIN/MS

PALU, MERCUSUAR – Untuk memperluas jaringan pemasaran produk Pegadaian ke seluruh lapisan masyarakat, Pegadaian melalui anak perusahaannya, pesona hotel, membuka jaringan tempat nongkrong  berkonsep warung kopi bernama ‘The Gade Café and Gold’.

Pegadaian Area Palu terpilih dari 36 kota di Indonesia dalam pembukaan gerai The Gade Café and Gold yang dilaksanakan di Pegadaian Cabang Talise, Minggu (15/7/2018).

Berita Terkait

“Hari ini, 10 gerai The Gade Café secara serentak diresmikan pengoperasiannya dan Kota Palu merupakan kota ke-10 pembukaan gerai The Gade Café,” kata Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Agus Tokhid.

Pilihan Redaksi :  Selain Varian Baru, Waspada Potensi KLB di Masa Pandemi

Tujuan dari The Café adalah untuk mengikuti gaya hidup masyarakat yang akrab dengan kegiatan luar ruangan dan tempat favorit untuk melakukan pertemuan adalah kafe. Pegadaian sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan melihat peluang untuk menggarap lebih serius bidang ini.

“Tujuan dari pendirian kafe ini adalah untuk memasarkan produk Pegadaian ke kalangan milenial yang akrab dengan gadget. Pegadaian ingin merubah mindset kalangan milenial bahwa Pegadaian tidak hanya melayani jasa gadai tapi layanan lainnya yang sesuai dengan keinginan kaum milenial,” ujarnya.

Suasana The Gade Café sangat nyaman dengan interior yang mewah dilengkapi ornamen  lukisan, tulisan, dan menu yang disajikan barisa ahli dalam mengolah biji kopi pilihan yang didatangkan dari luar negeri. “Khusus dalam masa promosi soft opening ini, pengunjung bisa mendapatkan diskon pembelian sebesar 50 persen,” tutupnya. HAI

Pilihan Redaksi :  Honda Genio, Skutik Pilihan Anak Muda

 

Baca Juga