Polsek Mantikulore Pererat Silaturahmi Dengan Warga Poboya

BERI BANTUAN- Kapolsek Mantikulore, Iptu Siti Hasibuan dan Lurah Poboya, Muhammaf Zulfin, saat memberikan bantuan sembako kepada warga setempat Sabtu (1/6/2024). Foto: Amar Sakti/MS

POBOYA, MERCUSUAR- Kepolisian Sektor (Polsek) Mantikulore berkolaborasi dengan PT Citra Palu Minerals (CPM), sambangi warga di Kelurahan Poboya, guna lebih mempererat tali silaturahmi bersama warga setempat,Sabtu (1/6/2024). Warga yang saat itu sedang bergotong royong memperbaiki bak penampungan air bersih,mendapat bantuan sembako yang diserahkan langsung Kapolsek Mantikulore, Iptu Siti Elminawati Hasibuan.

Kapolsek mengatakan,silaturahmi dengan warga Poboya merupakan upaya kepolisian yang didukung pihak-pihak terkait, termasuk pihak perusahaan dalam menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang unggul di wilayah hukum Polsek Mantikulore.

“Karena bagaimanapun, Kamtibmas itu akan tercipta ketika ada sinergitas antara masyarakat dan kepolisian,” ujar Siti.

Kapolsek juga mengapresiasi sikap kerja sama atau gotong royong warga, dalam menyelesaikan penampungan bak air bersih.

Sementara, Lurah Poboya, Muh Zulfin mengatakan, warga yang mengerjakan intake air bersih itu merupakan warga RT 02/RW 02. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan sejumlah pihak, termasuk pihak perusahaan PT.CPM kepada warganya, sehingga pengerjaan bak penampungan air dapat terlaksana dengan lancar.

“Bak penampungan air itu teraliri dari mata air, yang memang sudah lama dikonsumsi warga,” ujar lurah. AMR

Pos terkait