REI Sulteng Gelar Diklat Bisnis Properti

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) REI Sulteng sebagai asosiasi berkumpulnya kalangan pengembang berencana melaksanakan pendidikan dan latihan (diklat) pembangunan perumahan layak huni dengan mengangkat tema “ Pelatihan Menjadi Developer Tangguh”.

Diklat akan dilaksanakan selama dua hari, 17-18 Juli di Best Western Plus Coco Palu, Jalan Basuki Rahmat dengan narasumber pengurus Badan Diklat DPP REI Jakarta. Pelatihan ini dibuka untuk anggota REI dan masyarakat umum yang tertarik dengan industri properti.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Optimalkan Potensi Bisnis Asia Timur, BRI Buka Kantor Cabang di Taiwan

“Kuota untuk mengikuti kegiatan ini hanya 100 kursi dan harga tiket bervariasi serta ada diskon untuk anggota REI yang mendaftar lebih dari satu orang,” ungkap Sekretaris DPD REI Sulteng, Muh Rizal dalam keterangan tertulis, Rabu (4/7/2018).

Materi yang dibahas dalam kegiatan diklat nanti adalah materi dasar diklat, seperti penyusunan RAB, harga pokok penjualan (HPP) dan cash flow perumahan, aplikasi akutansi perpajakan, strategi marketing dan pemasaran perumahan. Selain itu, regulasi perumahan dan permukiman, kompetensi dan sertifikasi perusahaan anggota REI yang akan menjadi anggota REI, serta persiapan dan pelaksanaan proyek perumahan.

“Kegiatan diklat ini sangat penting diikuti pengembang karena bermanfaat dalam pengembang bisnis properti. Pendaftaran bisa menghubungi panitia pelaksana dan setiap peserta diklat akan mendapat bodypack, bahan materi, piagam serta sertifikat, id card, coffee break dan makan siang,” paparnya. HAI

Baca Juga