TAM dan Aremania Tadulako Bagi Takjil Gratis

  • Whatsapp
Komunitas supporter Sepakbola, Tanduk Anoa Mania (TAM) dan Aremania Tadulako. FOTO: IST

PALU,MERCUSUAR –  Di bulan puasa Ramadhan yang tersisa hitungan tiga hari lagi, komunitas supporter Sepakbola  Tanduk Anoa Mania (TAM)menggandeng Aremania Tadulako untuk berbagi dengan sesama  lewat pemberian takjil gratis  kepada pengendara yang melintas Samratulangi dan S Parman.

Salah satu pentolan TAM, Putra Assagaf menyebut kegiatan sosial tersebut  sebagai bentuk silaturrahmi antara komunitas supppoter  di Kota Palu dan membahagiakan orang lain.

Berita Terkait

“Kita ingin berbagi dengan sesama di jalan raya lewat kegiatan sosial  ini. Karena kita tahu, pasti banyak orang-orang yang berbuka puasa di jalanan karena lambat sampai di rumah.” Ujar dia  saat disela-sela kegiatan.

Pilihan Redaksi :  Warga Pantoloan Diminta Menggarap Lahan Tidur

Dia menambahkan bahwa saling membantu dan berbagi dapat  membuat seseorang menjadi lebih bahagia.

“Membantu orang itu dapat membuat kita  menjadi lebih sehat, lebih merasa cukup dan lebih produktif serta lebih berarti dan inilah yang mendasari kegiatan komunitas supporter bergerak membagi-bagikan takjil gratis itu,”  tutupnya.

TAM dan Aremania Tadulako merupakan komunitas supporter di Kota Palu yang sejauh ini berjalan beriringan mendukung Celebest FC dalam setiap laga kandang di Stadion Gawalise Palu. CLG

 

Baca Juga