Delis-Djira Ziara ke Makam Idham Ibrahim

  • Whatsapp
FOTO ZIARA MORUT

MORUT, MERCUSUAR – Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Morowali Utara (Morut) terpilih, Delis Julkarson Hehi dan H Djira K mengunjungi makan almarhum H Idham Ibrahim di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia, setelah penetapan Bupati dan Wabup Morut terpilih di Kantor KPU, Kamis (22/4/2021).

Selain itu, keduanya yang turut didampingi istri, juga mengunjungi kediaman almarhum yang tidak jauh dari TPU.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk penghargaan atas jasa almarhum H Idham Ibrahim sebagai ketua pemenangan pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 1 Delis-Djikra pada Pilkada Serentak 2020.

“Ziara ini saya maksudkan sebagai bentuk ucapan terima kasih dan rasa syukur kami terhadap perjuangan teman-teman saat Pemilukada kemarin,” kata Delis.

Dia juga mengatakan bahwa ziara tersebut untuk mengenang jasa H Idham Ibrahim sebagai ketua tim pemenganan yang telah berjuang bersama-sama sejak tahapan pilkada tahun 2020 dimulai, hingga penetapan Bupati dan Wabup terpilih.

“Kontribusi beliau sangat besar. Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan dan ungkapan syukur dan terima kasih kami terhadap apa yang telah beliau lakukan selama ini,” ujarnya.

Kedepan, sebagai Bupati terpilih ia akan memberikan perhatian lebih pada keluarga almarhum, baik istri dan anak-anaknya.

“Tentunya secara prinsip mengenang apa yang telah beliau lakukan dan kerjakan akan menjadi perhatian kami kedepan,” tutupnya. VAN

Baca Juga