Jambore PKK Morut Ditutup dengan Api Unggun

  • Whatsapp
PKK-aa47ca81

KOLONODALE, MERCUSUAR – Rapat konsultasi dan jambore PKK se Kabupaten Morowali Utara yang dilakukan selama empat hari, ditutup dengan berbagai atraksi dan api unggun di pelataran Kantor Bupati Morut, Jumat malam (26/11/2021).

Suasana ini sekaligus menutup semua rangkaian kegiatan ibu-ibu PKK baik dari kabupaten maupun yang datang dari kecamatan dan desa.

Dipimpin Ketua TP PKK Morut Ny Febriyanthi H DJ Hehi, ibu-ibu PKK membuat lingkaran lalu secara bersama-sama menyalakan api unggun.

Semua kontingen yang mewakili sepuluh kecamatan kemudian membuat atraksi dengan ide dan kreativitas masing-masing.

Ada yang menampilkan fragmen singkat, baca puisi, bahkan ada pula yang nyanyi dangdutan. Mereka semuanya ceria di saat-saat akan berpisah dan kembali ke daerah masing-masing.

Pilihan Redaksi :  Polres Morowali Gelar Kegiatan LatKatPuan

Ketua PKK Morut Ny Febriyanthi sangat terkesan dan berterima kasih atas kehadiran, dedikasi dan pengorbanan ibu-ibu PKK untuk mengikuti kegiatan PKK selama beberapa di kota Kolonodale.

“Terima kasih banyak. Terima kasih atas kesetiaan dan pengorbanan ibu-ibu semua. Saya bangga dan terharu sekali,” ujarnya dikutip dari MCDD.

Selama beberapa hari mengikuti kegiatan jambore PKK dilakukan berbagai perlombaan untuk meningkatkan kreativitas dan kecerdasan para ibu-ibu.

Hasil perlombaan tersebut, lomba penyuluhan, juara 1 Kecamatan Mamosalato, juara 2 Kec. Petasia, juara 3 Kec. Lembo Raya, lomba pesan berantai, juara 1 Lembo Rata, juara 2 Mori Atas, dan juara 3 Petasia, lomba fragmen, juara 1 Petasia, juara 2 Soyojaya, juara 3 Mori Utara, lomba ranking satu, juara 1 Lembo, juara 2 Petasia Timur, dan juara 3 Soyojaya, lomba yel-yel, juara 1 Mori Utara, juara 2 Petasia dan juara 3 Mori Atas. VAN

Baca Juga