Polres Morowali Gelar Vaksin Berhadiah bagi Lansia

  • Whatsapp
BUNGKU-1a157c40

BUNGKU, MERCUSUAR – Polres Kabupaten Morowali, Rabu (13/1/2022) akan menggelar vaksin berhadiah bagi lanjut usia (lansia). Pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan di Kantor Desa Bente, Kamis (13/1/2022).

Hal diutarakan Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto, Selasa (12/1/2022). Dijelaskannya, hal itu dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Morowali.

Berita Terkait

“Kegiatan vaksin kali ini diprioritaskan untuk golongan lansia,” ucapnya.

Polres Morowali telah menyiapkan door prize. Peserta vaksin nantinya akan dibagikan kupon dan diundi setelah pelaksanaan vaksinasi. Satu unit sepeda motor menjadi hadiah utama dari undian, dan berbagai jenis hadiah hiburan lainnya disiapkan oleh pihak Polres Morowali serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali.

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Gelar Diklat bagi Nakhoda dan ABK

Ia mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat mengambil kesempatan tersebut.

“Ayo kita bersama-sama mengikuti kegiatan vaksinasi ini,” ajak Ardi.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Morowali, Ashar Ma’ruf mengungkapkan, capaian vaksinasi di Morowali sesuai data per tanggal 10 Januari 2022, menembus angka 103 persen untuk dosis pertama, sedangkan dosis kedua sudah berada di 76,2 persen.

Hasil tersebut menjadikan Kabupaten Morowali berada di peringkat teratas se-Provinsi Sulawesi Tengah, untuk capaian vaksinasi terringgi. 

“Data kami dan provinsi per tanggal 10 Januari 2021, Alhamdulillah Kabupaten Morowali masih menduduki posisi pertama dalam capaian vaksinasi, namun kami tetap menghimbau kepada masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan, jangan sampai lengah” tandasnya. BBG/INT

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Gelar Diklat bagi Nakhoda dan ABK

 

Baca Juga