Karampe Besusu Cup 2020 – Refanz FC Taklukkan Telkom FC

karampe besusu cup

PALU, MERCUSUAR – Refanz FC kembali mencatat kemenangan saat menjamu tamunya, Telkom FC dalam lanjutan turnamen Sepakbola mini se- Besusu Raya, Rabu (7/10/2020) petang. Telkom FC yang sebelumnya menggulung Ratulangi FC 9-3 di laga perdannya, kali ini tampaknya mendapat lawan sesungguhnya.

Setelah menciptakan beberapa kali menciptakan peluang mencetak gol di awal babak pertama, Refanz FC akhirnya membuka skor pertama lewat lesatan kencang Nurdiansyah dari luar kotak pinalti yang menembus bloking kiper Fadli.

Telkom FC tak jarang pula mendapat peluang mencetak gol namun striker Ansyari tak bergerak bebas akibat kawalan ketat Didi Afandi dan Novan di lini pertahanan. Justru Refanz FC menambah gol keduanya oleh pemain pengganti Bob Pato. Sepakan keras menyilang Pato kembali tak bisa dibendung kiper Fadli dan membuat skor menjadi 2-0. Angka tersebut bertahan hingga wasit Ricky Rivandi menyudahi permainan.

“Ini pertandingan yang alot dan cukup menegangkan menurut saya. Karena semua pemain fokus pada satu tujuan yaitu bagaimana cara memenangkan pertandingan. Kami memang menang tapi itu tidak cukup mudah untuk menaklukkan lawan yang usianya lebih senior dari kami,” ujar pemain bertahan Refanz FC, Irhamsyah yang baru diturunkan di laga ini.

Dengan hasil tersebut maka Telkomn FC wajib menang di laga terakhir menghadapi Bina Inti FC. “Saya pikir kita juga masih punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya yang penting bisa menang di laga terakhir. Kalau soal pertandingan ini sebenarnya kami punya kesempatan besar di babak kedua bisa mencetak gol, tapi ya sudah begitu akhir dari pertandingan kami untuk hari ini. Mudah-mudahan di partai bisa dan harus menang agar lolos ke babak selanjutnya,” ucap striker Telkom FC, Ansyar usai laga. CLG

Pos terkait