Ambulance Puskesmas Sigenti Terbalik

  • Whatsapp

PARMOUT, MERCUSUAR – Mobil Ambulance milik Puskesmas Sigenti, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) dengan nomor polisi DN 9495 K, mengalami kecelakaan tunggal di Desa, Pelawa Kecamatan Parigi Utara. Kecelakaan Terjadi Selasa (3/7/2018)  sekitar pukul 23.00 Wita. Kapolres Parmout , AKBP Sirajuddin Ramly mengatakan, mobil ambulance dikendarai oleh Jalaludin salah seorang perawat di puskesmas sigenti, dengan penumpang di dalamnya berjumlah dua orang yakni Musdalifa  dan Rudianto.

Dari informasi di lapangan, ditemukan dua penumpang yakni Musdalifa mengalami nyeri pada bahu kiri, dan tangan sebelah kiri tidak bisa digerakan. Sementara Rudianto muntah serta sempat pingsan. Keduanya langsung dibawah ke RSUD Anuntaloko untuk perawatan.

Pilihan Redaksi :  Pemkab Parmout, Reviu Kinerja Penanganan Stunting

Berita Terkait

Ia menjelaskan , mobil ambulance bergerak dari arah utara ke selatan dengan tujuan mengantarkan pasiennya ke RSUD Anuntaloko Parigi. “Pada saat melewati Desa Pelawa, hujan dan jalanan licin. Tiba-tiba pengemudi hilang kendali dan menabrak pembatas jalan dan pohon di halaman rumah warga,”jelasnya.

Ia menambahkan, pihak kepolisian langsung mendatangi serta melakukan olah TKP awal dan mendatangkan saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi kecelakaan. TIA

Baca Juga