Kesbangpol Dialog dengan Ormas Parmout

  • Whatsapp
images

PARMOUT, MERCUSUAR – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulteng bekerjasama dengan Kesbangpol Parigi Moutong (Parmout), melaksanakan dialog dengan sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) di Parmout, Senin (6/8/2018).

Kegiatan yang dilaksnakan di salah satu hotel di Parigi itu, sejumlah ormas yang hadir antara lain, Kemitraan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan  organisasi kemasyarakatan lainnya.

Berita Terkait

Dialog yang berlangsung sehari itu dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Agus Suryono Hadi, mewakili Gubernur Sulteng. Dialog menghadirkan 75 orang peserta terdiri dari anggota FKUB, FKDM dan  FPK.

Gubernur Sulteng dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Agus Hadi mengatakan, dialog tersebut penting dalam upaya mengembangkan kesadaran dan kesemangatan kebangsaan serta kepemimpinan daerah agar dapat menyadari dan memahami tanggungjawab sebagai anggota organisasi

Gubernur menghimbau kepada masyarakat Parigi Moutong untuk senantiasa menjaga dan memelihara situasi yang kondusif guna terselenggaranya pembangunan pemerintahan yang bersih dan berwibawah.

Dalam dialog tersebut juga dilaksnakan  Diskusi panel yang dipaparkan oleh Kapolres Parigi Moutong, Ketua FKDM Sulteng, Dandim 1306 Donggala dan Kepala Badan Kesbagpol Parmout.  TIA

 

Baca Juga