Dua Siswa SMP Labschool Untad Raih Prestasi

  • Whatsapp

BESUSU TIMUR, MERCUSUAR – Dua siswa SMP Labschool Untad Palu memperoleh prestasi gemilang dalam kegiatan memperingati Hari Pahlawan yang diadakan di SMA Muhammadiyah Palu, belum lama ini. Adapun siswa yang meraih prestasi pada kegiatan tersebut, masing-masing Anisa Putri Setiawan meraih juara 1 dalam kompetisi berpuisi, sementara Gloria berhasil meraih juara 2 dalam fashion show yang diikuti oleh seluruh SMP/MTs se Kota Palu.

Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk mengapresiasi talenta guru-guru di Labschool Untad Palu. Etsar Alatif, guru Bahasa Indonesia, memberikan kontribusi besar dalam membimbing Anisa Putri Setiawan dan siswa-siswa lainnya. Etsar juga seorang seniman yang pernah menciptakan lagu instrumen yang dipamerkan dalam Gelar Karya Program Presisi.

Wakasek Kesiswaan, Mariana, turut mendampingi dan memberikan dukungan kepada para siswa selama kegiatan berlangsung. Kehadirannya sebagai pendamping siswa menunjukkan komitmen Labschool Untad Palu, dalam mengembangkan potensi dan prestasi para siswanya di berbagai bidang.

Kepala SMP Labschool Untad, Hartadi Gatot, memberi selamat kepada Anisa Putri Setiawan dan Gloria atas prestasi gemilang yang telah mereka raih. Pihaknya berharap, semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi seluruh siswa SMP Labschool Untad, untuk terus berkarya dan mengembangkan bakatnya di berbagai bidang. CR1

Baca Juga