Siswa SMPN 2 Palu, Raih Miss Teen Grand Runway Sulteng

  • Whatsapp

LOLU UTARA, MERCUSUAR – Salah satu siswa SMPN 2 Palu bernama Desak Ayu Eka Ramania berhasil meraih penghargaan Miss Teen Grand Runway Sulteng. Dengan prestasi tersebut, Desak Ayu Eka Ramania akan menjadi perwakilan Sulteng di tingkat nasional di ajang yang sama. 

Prestasi tersebut sangat membanggakan, karena sebelumnya salah satu siswa SMPN 2 Palu juga berhasil meraih penghargaan bidang fashion show tingkat internasional, yang dilaksanakan di Thailand. Tentunya, ini bisa memberikan bukti bahwa sekolah itu sangat memperhatikan berbagai prestasi para siswa di sekolah. 

“Kami memberikan berbagai apresiasi kepada para siswa yang berhasil meraih penghargaan di tingkat provinsi. Makanya, kami meminta kepada seluruh pihak agar bisa mendoakan, agar nantinya siswa ini bisa kembali berhasil meraih prestasi di tingkat nasional,” kata Kepala SMPN 2 Palu, Ramlah M. Siri, Senin (27/11/2023).

Pihaknya mengatakan, prestasi ini memang tidak mudah, karena selain bakat dan kecantikan siswa juga harus memiliki dukungan penuh dari berbagai pihak, sebab setiap mengikuti lomba akan membutuhkan biaya besar. Tentunya, untuk bisa meraih penghargaan yang diinginkan, maka siswa bisa lebih memaksimalkan seluruh kemampuan mereka masing-masing.

“Kami juga mengapresiasi Pemerintah Kota Palu, yang telah banyak memberikan dukungan kepada para siswa yang telah meraih berbagai penghargaan. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada guru, khususnya kepada orang tua, yang telah memberikan banyak dukungan kepada para siswa dalam meraih berbagai prestasi yang sangat membanggakan,” terangnya. UTM

Baca Juga