HUT ke 20 Demokrat, Wim Nasar : Demokrat Selalu Hadir untuk Masyarakat

  • Whatsapp
FDD60AD0-FC21-42FB-ACC8-4E0565C01C77-6049bdbc

PALU, MERCUSUAR – Momen HUT ke-20 Partai Demokrat akan dimanfaatkan kader partai untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dimasa pandemi saat ini. Hal itu disampaikan oleh ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri atau lebih akrab disapa Wim.

Wim menjelaskan, momentum 20 tahun partai ini akan menjadi pelecut kader khususnya pengurus untuk lebih dekat dengan rakyat dan terus berbagi dengan masyarakat.

“Kader partai Demokrat harus ada ditengah masyarakat, membantu masyarakat dan membantu ikut memberi solusi kepada masyarakat yang membutuhkan apalagi di masa pandemi ini,” ujar politisi muda tersebut.

Dengan terus berkolisi dengan rakyat, menurutnya bukan sebuah keniscayaan target penambahan kursi di pemilu 2024 mendatang yang menjadi target untuk meraih kursi ketua DPRD di Kota Palu akan tercapai.

Selaku ketua Fraksi, dirinya juga menginstruksikan agar fraksi Demokrat DPRD Palu untuk bisa lebih memberi warna dalam mengawal kebijakan yang di lakukan oleh pihak eksekutif di Pemerintah Kota Palu.

“Moment HUT ini kita harapkan keberadaan fraksi bisa lebih baik lagi kedepan. Kritis yang konstruktif harus terus dilakukan dalam mengawal kebijakan eksekutif. Sebagai etalase partai fraksi harus bisa lebih memperjuangkan kepentingan masyarakat di Kota Palu,” jelasnya.

Wim juga mengajak semua kader partai Demokrat untuk berkontribusi memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden 2024 mendatang. Dengan elektsbilitas partai dan figur AHY yang semakin dekat dan dicintai masyarakat, Demokrat akan jadi pemenang di Pemilu 2024.

“Karena pemimpin lahir dari komitmen dan rasa cintanya terhadap masyarakat, elektabilitas AHY yang menjanjikan dan terus meningkat membuktikan bahwa AHY adalah pemimpin masa depan untuk Indonesia yang jauh lebih baik, adil dan makmur,” jelasnya.RES

Baca Juga