KKSS Poso Siap Berkontribusi untuk Daerah

  • Whatsapp

POSO, MERCUSUAR – Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Poso periode 2023-2028, dilantik dan dikukuhkan oleh Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKSS Provinsi Sulteng, di gedung Torulemba Rujab Bupati Poso, Selasa (6/2/2024).

Dalam sambutannya, Ketua KKSS Kabupaten Poso, M. Abduh Umar menyampaikan rasa syukur dan harapannya untuk masa kepemimpinan yang baru.

“Kami berkomitmen untuk terus memajukan KKSS Kabupaten Poso, menjaga solidaritas, dan berperan aktif dalam pembangunan masyarakat Sulawesi Selatan di daerah ini,” ucap Abduh.

Ia juga menekankan, KKSS Poso akan selalu berkoordinasi dan bersinergi, untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Poso dari segala aspek.

“Kami juga akan terus mendukung program pemerintah untuk kemajuan daerah, apalagi terkait visi-misi Bupati dan Wabup saat ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Poso, dr. Verna Inkiriwang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran KKSS dan IWSS Kabupaten Poso.

“Saya ucapkan terima kasih karena sudah mengundang pemerintah daerah, untuk hadir membersamai pelantikan ini,” kata Verna.

Ia juga menekankan, bahwa Pemerintah Daerah sangat merespons dan mendukung eksistensi serta upaya-upaya organisasi yang ada, sebagai mitra pemerintah untuk bersinergi membangun daerah. Dalam mengemban amanat masyarakat, Pemerintah Daerah juga mengambil kebijakan strategis melalui RPJMD 2021-2026, berupa 7 Pilar program Pemerintah Daerah.

Baca Juga