Masyarakat Lolu Kerja Bakti

  • Whatsapp
kerja-bakti-warga-300x194

SIGI, MERCUSUAR – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 73, masyarakat Desa Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru dijadwalkan melaksanakan kerja bakti hari ini, Sabtu (4/8/2018).

Hal itu disampaikan Sekretaris Desa (Sekdes) Lolu Kurniadin Latjedi, Jumat (3/8/2018).

Menurutnya, Pemerintah Desa (Pemdes) Lolu mengajak masyarakat kerja bakti di sepanjang jalan poros atau jalan raya di desa tersebut.

“Kami sudah menyampaikan imbauan kepada masyarakat melalui berbagai sarana, termasuk di masjid-masjid setelah pelaksanaan salat jumat. Kami berharap partisipasi masyarakat dapat maksimal besok (hari ini.red),” ungkap Kurniadin.
Selain kerja bakti, Pemdes Lolu juga mengimbau masyarakat untuk segera memasang bendera merah putih di rumah masing-masing serta mengecat pagar dengan warna merah putih.

Pilihan Redaksi :  Sigi dan Kejati Sulteng Kerjasama GAMJAK 

“Ini pun kami menindaklanjuti imbauan dari bapak bupati bahwa masyarakat diajak segera memasang bendera merah putih dan sekiranya dapat mengecat pagar dengan warna yang sama,” tambahnya.

Dia berharap masyarakat Lolu dapat berperan aktif dalam memeriahkan maupun menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ini dengan menyambutnya secara meriah. BAH

Baca Juga