Pemuda Diminta Jaga Silahturahmi

  • Whatsapp
SEKRETARIS Daerah Provinsi Sulteng Mohammad Hidayat Lamakarate menyampaikan sambutan pada acara Hari Pekabaran Injil Pemuda (HPIP) GKST ke 69 yang diselenggarakan pemuda GKST di Desa Sedoa, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso, Rabu (11/7/2018). FOTO: DOK HUMAS PEMRPOV SULTENG

POSO, MERCUSUAR – Pemuda GKST Klasis Napu merayakan Hari Pekabaran Injil Pemuda (HPIP) GKST ke 69 dengan tema ‘Pemuda GKST Siap Maju Dalam Regenerasi Hidup Mandiri dan Berkualitas’. Rangkaian perayaan tersebut diisi dengan kegiatan olahraga, kerohanian dan kesenian yang diikuti oleh tiga kecamatan Klasis Napu, yakni Kecamatan Lore Utara, Kecamatan Lore Timur dan Kecamatan Lore Peore, dilaksanakan di Desa Sedoa (11/07/2018).

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulteng Mohamad Hidayat Lamakarate memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan dalam rangka memperingati HUT pemuda GKST ke 69 itu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Pemkab Sigi Lelang 13 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

“Saya merasa bersyukur karena diundang oleh panitia untuk membuka acara secara resmi sehingga dapat berjumpa langsung dengan saudara-saudara yang ada di Desa Sedoa,” katanya.

Sekdaprov berpesan agar seluruh pemuda GKST Klasis Napu menjadikan kegiatan itu sebagai ajang silaturahmi serta menjaga kebersamaan, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik dan menjadi berkah bagi semua.

Pembukaan kegiatan olehraga ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Sekdaprov di lapangan sepakbola Sedoa Kecamatan Lore Utara.BOB

 

Baca Juga