Kapolsek Lamala, Camat dan Puskesmas  Salurkan Paket Sembako Pada Warga yang Isolasi Mandiri

  • Whatsapp
LAMALA-1246c38e
FOTO: Kapolsek Lamala, AKP I Nyoman Dunia, saat memberikan paket sembako, kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. FOTO: DOK POLSEK LAMALA

LUWUK, MERCUSUAR – Kapolsek Lamala, AKP Inyoman Dunia, bersama Camat Masama dan Kepala Puskesmas, menyalurkan paket sembako bantuan sosial (bansos), kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri (isoman), Sabtu (14/8/2021).

Puluhan bansos berupa sembako itu, bersumber dari Bupati Banggai, melalui Dinas Sosial (Dinsos), sejumlah 44 paket.

Berita Terkait

“Sebanyak 19 paket sembako dari Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai, sementara dari Dinsos Banggai 44 paket. Jadi totalnya sebanyak 63 paket sembako,” kata AKP I Nyoman Dunia.

Bansos itu disalurkan langsung kepada warga yang isoman akibat terpapar COVID-19, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari, selama menjalani isoman.

Pilihan Redaksi :  Peringati Hardiknas, SDN 3 Palu Bagikan Sembako 

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai, terhadap masyarakat yang sedang menjalani isoman di rumah,” terang AKP I Nyoman Dunia.

Dirinya mengatakan, pihaknya bersama instasi terkait dan Satgas COVID-19, akan terus memantau serta mengawasi warga yang menjalani isoman di rumah.

“Pengawasan ini dilakukan, untuk memastikan kondisi kesehatan warga yang sedang menjalani isoman. Kami juga mengimbau mereka agar tetap di rumah selama menjalani isoman,” tandas AKP Inyoman Dunia. */PAR

Baca Juga