AJM Suport Band Lokal

  • Whatsapp
YAMAHA

PALU, MERCUSUAR – Sebagai distributor motor Yamaha di Sulawesi Tengah (Sulteng), CV Akai Jaya Motor (AJM) tidak hanya memaksimalkan pelayanan pada konsumennya tapi juga mendukung segala pergerakan positif anak muda, salah satunya dengan mensuport band lokal, The Secret dalam merilis album mini album Cukup Sudah.

Sebagai salah satu band indi Kota Palu, The Secret merupakan band yang mengusung gendre musik easy listening yang saat ini telah resmi merilis mini albumnya. Dalam mini album yang rilis terdapat delapan lagu, dua diantarkan adalah jingle Yamaha yang berjudul Melayani Setulus Hati dan Akai Jaya Racing Team yang diciptakan langsung oleh The Secret.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Pemkot akan Revitalisasi Palu Plaza

“Dalam mini album ada delapan lagu, dua diantarnya kita ciptakan khusus untuk Akai Jaya,” ujar vokalis The Secret, Dedy.

Yang tak kalah menariknya, salah satu lagi dari The Secret diciptakan langsung oleh Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal dengan Pasha Ungu yang berjudul Bertepuk Sebelah Tangah (BST).

Manager Promotion CV AJM, Didi Ardiansyah juga menjelaskan, sengaja mensponsori The Secret dalam merilis mini albumnya karena The Secret merupakan band yang mewakili generasi muda, kualitas suara dan juga lagu-lagunya pun sangat diterima oleh semua kalangan.

“Kita melihat The Secret ini memiliki kualitas yang cukup baik, mereka juga sangat bagus diajak bekerjasama. Apalagi untuk lagu-lagunya sendiri sangat enak untuk kita dengarkan,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Kalsum Pimpin DPC PAN Tawaeli

Sebagai sponsor utama, CV AJM juga akan menpromosikan mini album Cukup Sudah  tersebut di Sentral Yamaha Motor untuk dijual. Dan rencananya, CD album Cukup Sudah yang bisa dimiliki hanya dengan Rp50.000,- saja nantinya bisa didapatkan secara gratis untuk setiap pembelian motor Yamaha.

“Kita juga akan mengelar launching mini album mereka secara resmi, jadi jagan sampai ketinggalan untuk memiliki CD Album Cukup Sudah dari The Secret,” jelasnya.RES

 

Baca Juga