Alumni 96 SMPN 3 Sahur On The Road

  • Whatsapp
Alumni 96 SMPN 3 Palu foto bersama setelah melakukan sahur on the road menyusuri jalan di Kota Palu dan finis di anjungan, Sabtu (2/6/2018) pukul 03.00 dinihari. FOTO : SANAJI/MS

BESUSU BARAT, MERCUSUAR-Alumni 1996 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Palu melaksanakan sahur on the road. Kegiatan tersebut dilakukan dengan menyusuri jalan di Kota Palu dan finis di anjungan nusantara.

Demikian dikatakan, Koordinator Sahur On The Road Alumni 96 SMPN 3 Palu, Andi Kemal, Sabtu (2/5/2018) dini hari. Sahur On The Road dengan sasaran, tukang sapu jalanan dan pemulung.

Berita Terkait

Katanya, kegiatan ini terlaksana atas inisiatif bersama saat pertemuan pada 29 Mei lalu dengan para Alumni 96. Dimana dalam pertemuan itu sendiri membahas persiapan untuk kegiatan acara reuni akbar SMPN 3 Palu yang akan  dilaksanakan pada 23-24 Juni mendatang.

Pilihan Redaksi :  SD Inpres 8 Mamboro , Pelaksanaan PTM Berjalan Lancar

“Sahur on the road tidak ada kaitannya dengan reuni akbar, ini merupakan inisitif alumni 96, mengingat bulan ini merupakan bulan ramadan, sehingga momen yang tepat untuk mengisi hal-hal yang berkaitan dengan religi, salah satunya adalah sahur on the road” jelas Kemal.

Dengan harapan kedepan hal seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan, dirinya juga berharap kegiatan seperti ini bukan hanya di lakukan pada bulan ramadan namun pada bulan lain pun akan dilakukan.

Dalam kegiatan ini yang paling penting adalah terjalinya silaturahmi alumni 96 SMPN 3 Palu. Karena moment seperti ini sudah didapat, mengingat teman-teman alumni 96 SMPN 3 Palu banyak yang sibuk dengan berbagai kegiatannya masing-masing.AJI

Baca Juga