Besok, Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

PETOBO, MERCUSUAR – Ikatan Alumni SMAN 3 Palu tahun 2006 rencananya mengelar kegiatan sosial donor darah pada Sabtu (5/5/2018) di SMAN 3 Palu. Kegiatan tersebut dapat diikuti siapa saja masyarakat Palu yang ingin mendonorkan darahnya.

Kegiatan sosial ini merupakan salah satu rangkaian dari reuni akbar SMAN 3 Palu tahun 2006. Selain itu, juga dalam rangkaian memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) namun dikemas dengan kegiatan sosial dan bermanfaat untuk orang banyak.

Berita Terkait

Ketua Panitia reuni akbar alumni SMAN 3 Palu tahun 2006, Andi Muhammad Firdaus menjelaskan, sebelum mengelar donor darah, rangkaian kegiatan dalam reuni akbar ini juga telah menggelar gathering dan bazar makanan.

Pilihan Redaksi :  Mulai Hari ini, Pembelian BBM Wajib Pakai Kupon

“Dan kali ini untuk memperingati Hardiknas, kita adakan kegiatan donor darah,” ujarnya.

Puncak kegiatan Reuni Akbar alumni SMA Negeri 3 palu tahun 2006 akan dilaksanakan pada 23 Juni 2018 mendatang di Patio Terrace Swiss-Belhotel Silae Palu.

Bagi yang masyarakat Kota Palu khusus alumni-alumni SMAN 3 Palu yang ingin berpartisipasi dan ikut menyelamatkan nyawa saudara-saudara kita dalam kegiatan donor darah, bisa langsung datang langsung ke SMAN 3 Palu untuk mendonorkan darahnya.

“Ini terbuka untuk umum, jadi kita mengajak semuanya untuk ikut mendonorkan darahnya, karena setetes darah kita bisa menyelamatkan nyama orang lain,” jelasnya. RES

 

 

Baca Juga