InPalu Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp
BERBAGI - Berbagai komunitas fotografi di Palu, berfoto bersama anak panti asuhan Al-Mabrukah di Jalan Kartini, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Selatan. FOTO : DOK INPALU

LOLU SELATAN, MERCUSUAR – Komunitas fotografi Instanusantara Palu (InPalu)  melaksanakan buka puasa bersama anak yatim di Panti Asuhan Al-Mabrukah Jalan Kartini, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan  Palu Selatan, Minggu (3/6/2018). Kegiatan dikemas dalam tema “Berbuka dan Berbagi”.

Ketua InPalu Imran Rosadi mengatakan, kegiatan sosial  ini, bukan hanya diikuti oleh anggota Inpalu, melainkan Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Pengda Sulteng, Vectorvenom, Komunitas 1000guru dan Portal Fotografi Palu Foto serta donatur lainnya.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Selain berbuka berbuka bersama, komunitas fotografi ini memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

“Ini sudah ketiga kalinya kita buat di panti asuhan yang sama dan sudah menjadi kegiatan rutin Ramadan untuk Instanusantara Palu” kata Imran.

Pengurus InPalu mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan teman-teman penggiat foto di Palu serta para donatur yang sudah berpartisipasi, semoga menjadi berkah buat kita semua. IKI

Baca Juga