Poltekkes Kemenkes Palu Gelar Wisuda Diploma

  • Whatsapp
HLL

PALU, MERCUSUAR – Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Palu yang menyelenggarakan pendidikan jenjang Diploma II dan IV, Kamis (16/8/2018), mengelar wisuda Diploma tahun 2018, di Aula Poltekkes Kemenkes Palu, Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara.

300 wisudawan Poltekkes Kemenkes tersebut, diharapkan mampu menjadi tenaga kesehatan yang berguna untuk orang banyak dan mengunakan ilmu yang didapatkan dari Poltekkes Kemenkes Palu, dengan sebaik mungkin.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Tombolotutu, Pahlawan Milik Rakyat Sulteng

Melalui wisuda tersebut, Direktur Poltekkes Kemenkes, Nasrun berharap, para peserta wisuda ini bisa mengharumkan nama Poltekkes Kemenkes Palu dan menjadi alumni yang membanggakan.

“Kita berharap para wisudawan Poltekkes Kemenkes tahun 2018 ini, menjadi tenaga kesehatan yang berguna untuk orang banyak,” ujarnya.

Wisuda Diploma Poltekkes Kemenkes 2018 tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Pemimpin BNI Cabang Palu, Harvy Laoh. Dalam kesempatan ini juga, BNI mengucapkan selamat atas wisuda Diploma Poltekkes Kemenkes tersebut. RES

Baca Juga