Program TP PKK Memerlukan Dukungan Pemda

  • Whatsapp
HLL-5d1719b5

PALU, MERCUSUAR – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sulteng, Dr. Hj. Vera Rompas Mastura berkesempatan melaksanakan pertemuan dengan Ketua dan Pengurus TP PKK Kabupaten Tojo Unauna dan Kabupaten Banggai, medio pekan lalu.

Dalam kunjungannya, Vera mengingatkan kepada seluruh pengurus TP PKK untuk selalu menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

Berita Terkait

“Seluruh kader harus menjadi mitra terbaik pemerintah, untuk ikut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar masyarakat patuh melaksanakan protokol kesehatan,” tegas Vera.

Selain itu, dalam kunjungannya Vera juga meminta kepada Pemerintah Daerah untuk dapat memberikan dukungan kepada jajaran TP PKK di daerahnya, agar seluruh program gerakan PKK melalui Pokja dapat berjalan dengan baik di tengah-tengah masyarakat.

Pilihan Redaksi :  Sulteng Targetkan 316.610 Anak

“Tanpa dukungan Pemerintah Daerah, pasti program gerakan PKK tidak bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Vera juga menjelaskan, gerakan PKK adalah gerakan nasional yang tumbuh dari, oleh, dan untuk masyarakat, dalam mewujudkan keluarga yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berakhlak mulia, berbudi luhur, serta sejahtera lahir dan batin, dan sangat berperan untuk meningkatkan kualitas generasi penerus bangsa. */IEA

Baca Juga