Satgas TMDD Gelar Khitanan Keliling

  • Whatsapp
TNI PEDULI - Anggota kesehatan Satgas TMDD saat melakukan khitan di Desa Lempe, Kecamatan Lore Tengah, Kabupaten Poso, Rabu (18/7/2018). FOTO: KAPENREM 132 TADULAKO

PALU, MERCUSUAR – Satuan Tugas TNI Manunggal Masuk Desa (TMDD) yang dilaksanakan di Kabupaten Poso terus melaksanakan bakti sosial. Satgas TMDD melaksanakan khitanan massal di Desa Lempe, Kecamatan Lore Tengah, Rabu (18/07/2018).

Kepala Penerangan Resor Militer (Kapenrem) 132 Tadulako Mayor CPM Muhlis Lamongki mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota kesehatan Satgas TMDD.  

Berita Terkait

“Kegiatan ini kita laksanakan  untuk mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan fisik dan non fisik. Kegitan ini (khitanan) masuk dalam kegiatan non fisik Satgas TMDD. Nantinya satgas akan keliling melaksanakan sunatan gratis di desa–desa di wilayah Kecamatan Lore Tengah ini,” katanya.

Ia menambahkan, khitan diikuti 26 anak yang berada di desa tersebut. Kegiatan tersebut  akan dilaksanakan secara bertahap di sejumlah desa yang berada di Kecamatan Lore Tengah. AND/*

 

Pilihan Redaksi :  Menkes Budi Gunadi Apresiasi Pelaku Usaha Sawit Bantu Pencegahan Covid-19

Baca Juga