Srihapan Kerja Sama dengan Bank Mandiri

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – PT Srihapan Mega Persada selaku pengembang kawasan super-blok Palu City Square melakukan penjanjian kerja sama dengan Bank Mandiri dalam penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan rumah toko (Ruko) di kawasan yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan  Talise, Kecamatan  Mantikulore, Kota Palu.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan oleh Komisaris Utama PT Srihapan Mega Persada, Burhanuddin Andi dengan Area Head Bank Mandiri Palu, Bambang Indriatmoko di Hotel Mercure Palu, Jumat (27/4/2018).  Perjanjian ini disaksikan Dirut PT Srihapan Mega Persada, Bambang Lukman, karyawan dan karyawati Bank Mandiri serta  PT Srihapan Mega Persada.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Terima Kunjungan M1G, Farid Podungge: Mari Kita Jaga Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

Burhanuddin Andi mengungkapkan kerja sama ini merupakan bentuk sinergitas yang saling menguntungkan antara PT Srihapan Mega Persada dan Bank Mandiri dalam proses penjualan rumah dan Ruko di kawasan super blok Palu City Square. Luas lahan proyek 12,6 hektar.

Sementara Bambang Indriatmoko mengatakan pembangunan Palu City Square sesuai dengan rancangan pengembangan kota yang dilakukan Pemerintah Kota Palu sehingga ke depan keberadaannya akan semakin strategis. HAI

 

 

Baca Juga