Teken Pakta Integritas

  • Whatsapp

MERCUSUAR- Kepolisian Daerah (Polda) Sulteng, Orang tua/wali serta calon siswa Polri menandatangani pakta integritas serta pengambilan sumpah, yang dilaksanakan di aula Torebelo, Jumat (13/4/2018).

Hadir dalam kegiatan itu ,pejabat utama Polda Sulteng, pengawas eksternal dan internal, serta orang tua calon siswa.

Berita Terkait

Pakta integritas yang dilaksanakan secara Nasional di seluruh Polda, termasuk Polda Sulawesi Tengah, sebagai bentuk janji moral dalam proses mengikuti tahapan seleksi berlaku bagi pejabat utama, pengawas internal dan eksternal serta para orang tua peserta calon anggota Polri.

Pilihan Redaksi :  Lolu Selatan, Warga Jalan G. Silamolo Miliki MCK Baru

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. I Ketut Argawa,S.H.,M.H,M.M menyampaikan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas ini merupakan janji moral baik calon peserta, panitia dan orang tua, untuk itu apa yang sudah diucapkan harus sejalan dengan tindakannya.

“Seleksi ini bertujuan untuk mendapatkan sosok pemuda-pemudi Sulawesi Tengah yang unggul dan kompetitif demi kemajuan institusi Polrik, hususnya Polda Sulteng di masa yang akan datang.” Ujarnya.

Sampai dengan Kamis (12/4/2018) sebanyak 1845 peserta yang terdafrar/terverifikasi dari jumlah animo (mendaftar online) sebanyak 2570 orang. AMR/*

 

Baca Juga