Wim Al-Amri, Politisi Humble yang Dicintai Warganya

  • Whatsapp
AE2E720A-C2E7-4A4F-8824-AB9852D406A6-cb763531

PALU, MERCUSUAR – Abdurahim Nasar Al-Amri atau lebih akrab disapa Wim ini salah satu politisi muda yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Palu. Untuk  wilayah di Kota Palu terutama di dapilnya, sosok ini sudah tidak asing lagi. Dirinya banyak dicintai warga karna karakternya yang humble dan santun pada semua orang.

Pria yang berusia 30 tahun ini selalu menjadi kebanggaan warganya, selain karna pembawaannya yang sangat ramah, dirinya juga selalu mengedepankan kepentingan dan menepati janji-janji politiknya bahkan di awal masa jabatannya sebagai anggota DPRD Kota Palu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Mantan Kasatker Divonis Penjara Empat Tahun

“Saya malu kalau saya tidak menepati janji saya ke warga, semua yang menjadi kepentingan warga menjadi tanggungjawab yang harus saya perjuangkan,” ujarnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Palu ini memang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, bahkan dirinya sering rela menempuh jarak jauh dengan kondisi jalan yang ekstrim untuk berkunjung ke warga dapilnya di daerah pelosok Kota Palu.

“Dimanapun mereka bukan jadi alasan untuk kita tidak berkunjung dan menyelesaikan permasalah yang ada di daerah tersebut,” ujarnya.

Wim yang saat ini maju sebagai salah satu calon ketua DPC Partai Demokrat ini pun mendapat dukungan terbanyak dari total delapan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat yang ada di Kota Palu. Dirinya mendapat dukungan dari empat ketua PAC Partai Demokrat Ketua PAC Palu Selatan, Tanwir, Ketua PAC Palu Timur, Rahmansyah, Ketua PAC Palu Utara, Irzan, dan Ketua PAC Taweli, Chaliz.

Pilihan Redaksi :  LPKA Palu Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022

Sebagai politisi dan petarung dirinya optimis untuk menang pada pemilihan ketua Demokrat mendatang. Selain mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama ke empat ketua PAC Partai Demokrat tersebut, dirinya juga bertekad untuk membawa kejayaan partai Demokrat di Kota Palu terutama untuk Pemilu 2024.

“Saya bertekad menjadi partai Demokrat di Kota Palu sebagai partai yang terbuka untuk semua kalangan, menjadi partai pemenang untuk kader dan juga masyarakat di Kota Palu,” ujarnya.

Dukungan untuk Wim tidak hanya mengalir dari sesama politisi di partainya, berbagai dukungan juga didapatkan oleh warga Kota Palu dan sejumlah kerabat serta sahabatnya.

“Dengan niat yang tulus dan dukungan berbagai pihak, menjadi semangat dan optimisme bagi saya pribadi untuk bertarung dan membawa partai Demokrat di Kota Palu sebagai pemenang,” jelasnya.RES

Baca Juga