Pemprov Sulteng FC Apresiasi Kunjungan Balasan ASN Pemkab Touna ke Palu

  • Whatsapp
PEMPROV sulteng fc

PALU, MERCUSUAR –  Ketua klub Pemprov Sulteng FC, Dinwar mengapresiasi kunjungan tim Sepakbola ASN Pemkab Touna ke Kota Palu dalam rangka menjalin persaudaraan dan keakraban sesama Aparatur Sipil Negera (ASN). Tim ASN Pemkab Touna  sendiri dipimpin langsung Wakil Bupati Ilham,SH.

“Pertandingan persahabatan ini  adalah kunjungan balasan karena kami pada bulan Maret lalu sudah main di Ampana. Laga persahabatan ini bukan mencari siapa yang  menang atau kalah. Tapi yang paling penting adalah keakraban antara ASN Pemkab Touna dan ASN Pemprov Sulteng yang harus diikat kuat lewat Sepakbola,” ujar Dinwar.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Liga TopSkor Sulteng, Dharma Putra U14 Sapu Bersih Kemenangan

Membina hubungan baik antara ASN lintas kabupaten kota maupun provinsi dalam olahraga  Sepakbola, kata Dinwar  sangat penting. “Saya kira sangatlah penting ketika hubungan antar aparatur sipil  negara  ini dibangun lewat olahraga prestasi. Artinya dalam beberapa waktu akan datang kita berencana akan menggelar sebuah turnamen Sepakbola  antar ASN dan salah satu langkah yang sudah kita lakukan dalam mengkampanyekan kegiatan itu adalah lewat laga persahabatan ini dengan ASN pemerintah kabupaten Touna.  Insahaallah semoga kegiatan itu akan  terlaksana sehingga keakraban dan silaturahmi ASN dalam wilayah provinsi Sulawesi Tengah ini semakin erat,” harapnya.

Pada laga persahabatan antara Pemprov Sulteng FC kontra ASN Pemkab Touna FC , Sabtu (26/6/2021) petang tersebut dimenangkan tamu, ASN Pemkab Touna . CLG

Baca Juga