Waket DPRD Donggala Jagokan Senegal

  • Whatsapp
ABDUL RASYID

PALU,MERCUSUAR- Wakil Ketua DPRD Donggala,Abdul Rasyid punya jagoan di FIFA World  Cup 2018, yaitu Senegal. Meskipun pilihannya  tidak lazim seperti kebanyakan orang yang menjagokan negara digdaya seperti  Brasil,Jerman, Prancis,Argentina,Inggris  ataupun Spanyol, Rasyid tetap percaya bahwa Senegal akan menghadirkan  kejutan di piala dunia tahun ini.

Hasil imbang Brasil di laga perdana yang diperparah dengan kekalahan Argentina dan Jerman membuat Rasyid  semakin yakin bahwa  negara  yang kualitas Sepakbolanya berada golongan menengah  kebawah seperti antara  lain Senegal,Nigeria Jepang akan memberikan  warna pada gelaran edisi ke -21 ini.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Donggala Lakukan Sosialisasi Serentak Vaksinasi Anak 

Meski demikian Ketua Harian Persido Donggala itu menilai akar dan sejarah Sepakbola serta  mental juara  menjadi pembeda dengan beberapa tim yang telah disebutkannya diatas.  Sehingga kolektivitas tim yang diperagakan Kroasia,Belgia akan menyegarkan mata   dan ditambah progres Jerman dan Brasil yang sudah berada di jalur juara berkat kemenangan di laga  kedua  penyisihan grup.

“Banyak kejutan di Piala Dunia 2018 karena tim-tim  unggulan mengalami kesulitan bahkan sekelas Argentina saja bisa terancam tidak lolos babak selanjutnya. Artinya disini menandakan bahwa saat ini Sepakbola moderen sudah merata di semua negara tidak ada lagi yang bisa mendominasi.

Dan untuk piala dunia 2018 ini permainan tim menjadi kunci bukan sekedar bertabur bintang semata, sehingga jika melihat permainan tim akan sangat indah kalau menonton Belgia, Kroasia, Jerman atau Brazil,” tutupnya. CLG

Baca Juga