Hamsir Resmi Gabung di Demokrat

  • Whatsapp
977E5708-8EB7-422D-A3A6-08CDEA8F40B1-c307de9c
Hamsir resmi gabung di Partai Demokrat Kota Palu, Selasa (20/9/2022). FOTO : IST

PALU, MERCUSUAR – Mantan anggota DPRD Kota Palu, Hamsir, Selasa (20/9/2022) resmi bergabung di Partai Demokrat Kota Palu. Bergabungnya Hamsir di Demokrat ditandai dengan pemasangan jas Partai Demokrat oleh Ketua DPC Demokrat Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri.

Hamsir menjadi tokoh kesekian kalinya yang menyatakan diri untuk mantap berjuang bersama Demokrat pada Pemilu khususnya Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Dirinya menjadi salah satu kader yang diperhitungkan, baik itu di partai sebelumnya, maupun di Partai Demokrat saat ini.

Berita Terkait

Hamsir juga menjelaskan keputusannya gabung di Demokrat karena Partai Demokrat sampai dengan hari ini adalah partai yang konsisten dalam mewujudkan cita-citanya untuk selalu mengedepankan hukum sebagai landasan utama untuk membangun dan membela masyarakat.

Pilihan Redaksi :  DPRD Sulteng Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting 

Dia juga mengatakan akan berusaha memberikan kontribusi kepada Partai Demokrat, khususnya untuk kepentingan masyarakat terutama yang berada di wilayah Palu Utara dan Tawaeli.

Wim, sapaan akrab Abdurahim Nasar Al-Amri menyambut baik Hamsir yang yang resmi bergabung sebagai kader Demokrat. Wim berharap, Hamsir menjadi penambah kekuatan Demokrat di Kota Palu untuk menang total pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita kedatangan kader baru yang merupakan kader terbaik untuk maju di Pileg 2024 mendatang. Bagi warga Palu Utara dan Tawaeli pasti sudah tidak asing dengan sosok beliau,” ujarnya.RES

Baca Juga