Pemkab Poso Berikan Bonus Atlet POPDA

  • Whatsapp
HLL-853a4c73
Bupati Poso, Verna Inkiriwang, saat menyerahkan hadiah pemenang undian tabungan ASN di Bank Sulteng cabang Poso, disaksikan Kepala Cabang Bank Sulteng Poso, Mario Kabo. FOTO: DOK. KOMINFO 

POSO, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Poso menggelar apel bersama, yang dirangkaikan dengan penyerahan bonus kepada pelatih dan atlet, yang meraih medali pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-18 di Kabupaten Morowali, beberapa waktu lalu.

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Poso, Verna GM Inkiriwang, dihadiri Kepala OPD lingkup Pemkab Poso, Kepala Cabang Bank Sulteng Poso, serta pelatih dan atlit POPDA Kabupaten Poso, di halaman Kantor Bupati, Senin (26/9/2022).

Berita Terkait

“Terima kasih kepada para atlit POPDA, yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Poso dengan meraih medali, masing-masing di cabang olah raga pencak silat, sepak takraw, bola basket, tinju dan bola kaki,” ujar Bupati Poso dalam pelaksanaan apel.

Total bonus yang diberikan Bupati Poso kepada atlit POPDA sebesar Rp30 juta. Sejumlah atlit yang berhasil meraih medali antara lain, cabang Pencak Silat Putri berhasil meraih medali emas atas nama Sovia Ningsih. Medali perak untuk kontingen Basket Putri, medali perak untuk cabang Sepak Takraw Putra, medali perunggu untuk cabang olahraga Tinju putri atas nama Handayani dan Mega, serta medali perunggu untuk cabang sepakbola.

Selain itu, Bupati Poso juga menyerahkan pememang undian tabungan ASN Bank Sulteng Poso, yang berhak atas satu unit motor. Penyerahan hadiah disaksikan langsung Kepala Cabang Bank Sulteng Poso, Mario Kabo.

Bupati juga mengingatkan bagi seluruh ASN, agar lebih meningkatkan disiplin dan melakukan inovasi- inovasi, guna meningkatkan kinerja dalam hal melayani masyarakat.

“Khususnya saat ini sudah memasuki semester kedua tahun anggaran 2022 dan telah sampai pada kuartal ke-3 pelaksanaan berbagai program unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso di tahun ini,” ungkap bupati.

Bupati juga menyentil kesiapan menyambut Festival Danau Poso. Ia berharap seluruh stakeholder dapat bekerja bersama-sama untuk mensukseskan FDP 2022.

Baca Juga