Open House Sebagai Ajang Silaturahmi

  • Whatsapp
SILATURAHMI - Pegawai DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi, Fera, saat bersilaturahmi di kediaman Ketua Dekab Sigi, Moh Rizal Intjenae, di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, pada hari keenam hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Rabu (20/6/2018). FOTO: DOK DEKAB SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten (Dekab) Sigi, Moh Rizal Intjenae, menggelar open house, Rabu (20/6/2018). Open house dilaksanakan untuk menjaga kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi.

Salah seorang pegawai Dekab Sigi yang bersilaturahmi pada momen tersebut, Fera mengatakan, momen silaturahmi dan berjabat tangan ini, bukan hanya dimaknai sebagai permintaan maaf secara lahir, melainkan juga batin, sehingga secara sempurna, umat muslim yang telah menjalankan ibadah puasa menjadi manusia yang bertaqwa.

Berita Terkait

“Open house merupakan suatu sarana silaturahmi yang harus terus dibangun, karena dengan silaturahmi yang bagus, akan menjadikan hubungan antara pegawai menjadi lebih harmonis dan sinergis,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Dekab Sigi, Moh Rizal Intjenae mengatakan, open house dilaksanakan untuk lebih mendekatkan kita antara sesama pegawai di lingkup Dekab Sigi, sehingga tali silaturahmi antar pegawai terus terjalin dengan baik.

Menurut dia, momen open house ini diharapkan dapat merekatkan kerukunan antar umat beragama di Sigi.

“Setiap manusia sama, namun yang membedakan adalah ketaqwaannya di mata sang pencipta,” terang Rizal. AJI

 

 

Baca Juga