Hari ini, Wapres akan Kunjungi Huntap

  • Whatsapp
Wapres-fa354e53
RAPAT - Rapat koordinasi Pemprov Sulteng dan Pemkot Palu terkait kedatangan wapres di Kota Palu. Rakor tersebut di gelar di ruang pertemuan Polibu kantor gubernur Sulteng pada Rabu (5/1/2022). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Wakil Wali Kota Palu, dr.Reny A Lamadjido menghadiri rapat persiapan kunjungan Wapres RI DR.H.Ma’ruf Amin di Sulawesi Tengah (Sulteng). Berdasarkan hasil rapat, Wawali menegaskan Pemerintah Kota (Pemkot) siap dampingi wapres dalam kunjungan di Kota Palu.

Rapat koordinasi dilaksanakan di ruang pertemuan Polibu kantor gubernur Sulteng pada Rabu (5/1/2022). Wapres dan Wali Kota, Hadianto Rasyid juga dijadwalkan akan mengunjungi huntap yang ada di Kota Palu, hari ini Kamis, (6/1/2022).

Berita Terkait

Rapat dipimpin langsung Wakil Gubernur Sulteng H.Ma’mun Amir. Hadir pula Kasrem 132 Tadulako Kolonel Inf Dwi Suharjo, S.I.P, Kaor Ops Polda Sulteng Kombes Pol Norman Widjajadi beserta unsur Forkopimda lainnya termasuk juga dari Paspampres.

Pilihan Redaksi :  Wali Kota Lantik Pejabat di Disdukcapil

“Secara garis besar dari pertemuan tersebut adalah semua pihak bertanggung jawab akan suksesnya selama kunjungan Wapres di Sulteng,” ujar Wawali.

Baik dari segi keamanan, jadwal acara yang nantinya akan dikunjungi oleh Wapres dan rombongan di sejumlah Huntap di wilayah Palu dan wilayah Sigi.

Wawali Palu menyampaikan bahwa Pemkot Palu sangat siap menyambut kunjungan Wapres RI dan yang terutama adalah komunikasi dan koordinasi itu yang terpenting agar semuanya berjalan sukses aman dan terkendali. RES

Baca Juga