Siswi MTsN 4 Parmout Terima Penghargaan

  • Whatsapp
MTsN 4-fe71db5d
TERIMA PENGHARGAAN - Salah seorang siswi MTsN 4 Parmout, saat menerima penghargaan pada pelaksanaan HAB Kemenag Sulteng, di Halaman Kantor Kemenag Sulteng, Kelurahan Birobuli Utara, Senin (3/1/2022). FOTO: Dok. MTsN 4 Parmout

BIROBULI UTARA, MERCUSUAR – Menjadi kebanggaan tersendiri bagi MTsN 4 Parigi Moutong (Parmout) setelah salah seorang siswinya mendapatkan penghargaan pada Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-76 tahun 2021 atas perolehan medali perak pada ajang kompetisi sains madrasah (KSM) Bid. Study Matematika tingkat Nasional tahun 2021.

Siti Auliyah Akub adalah siswi kelas IX yang mewakili MTsN 4 parigi Moutong pada Ajang Kompetisi Sains Madrasah bid. Study matematika tingkat Nasional tahun 2021. Setelah melalui seleksi baik di tingkat kabupaten/kota maupun tingkat provinsi akhirnya siti lolos untuk berkompetisi di ajang KSM tingkat nasional.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Kementerian Pariwisata Kunjungi Pameran Memorabilia Alkhairaat

Berkat ketekunan dan keuletannya serta  bimbingan dari guru pembina mapel matematika (Ratnasari, S.Pd) akhirnya siti meraih medali perak dan berhak mendapatkan perhargaan dari Kementerian Agama. Penyerahan piagam perhargaan dan medali di laksanakan pada perayaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 76 tahun 2021 di halaman kantor wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provins Sulawesi Tengah Kakanwil Kemenag Sulteng, Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd.

Saefudin, selaku kepala MTsN 4 Parmout mengatakan, sebagai madrasah yg baru dinegerikan pada tahun 2018 lalu, pihaknya tidak mau ketinggalan dengan madrasah negeri lainnya di Sulawesi Tengah dalam perhelatan ajang-ajang kompetisi baik di tingkat kab/kota, provinsi maupun nasional.

“Kita memiliki komitmen tinggi dalam mewujudkan generasi cendekia yang bertaqwa, berilmu dan berakhlakul karimah. Melalui program madrasah yang dijalankan  diantaranya program tahfidzul qur’an, baca tulis qur’an serta kegiatan ekstrakurikuler lainnya,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Gelar Diklat bagi Nakhoda dan ABK

MTsN 4 parigi moutong berlokasi di Desa Bukit makmur kec. Bolano Lambunu kab. Parigi Moutong Prov. Sulawesi Tengah. AMR/*

Baca Juga