Komunitas Tadulakota Bagi-bagi Takjil

  • Whatsapp
BAGI TAKJIL - Anggota Presidium Tadulakota membagikan takjil di kawasan Bundaran Tugu Kuda, simpang empat Jalan Rajamoili, Kota Palu, Jumat (8/6/2018). FOTO: MAHBUB/MS

PALU, MERCUSUAR – Komunitas Tadulakota ‘Pemimpi Zaman Now’ menggelar kegiatan bagi – bagi takjil di Bundaran Tugu Kuda simpang empat Jalan Rajamoili, Kota Palu, Jumat (8/6/2018).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin komunitas Jumat berbagi yang sudah lama dilakukan. Sekaitan dengan momentum Bulan Suci Ramadan, maka Tadulakota menggelar bagi – bagi takjil kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

Berita Terkait

“Ini tidak hanya sebagai agenda rutin, akan tetapi kita juga mengais pahala di bulan suci ini,” ujar Ema Asmawati, salah seorang anggota presidium Tadulakota.

Pilihan Redaksi :  Nilai Leadership, Membentuk Pengusaha Muda

Seluruh anggota presidium Tadulakota antusias membagikan takjil kepada masyarakat. Pantuan media ini, masyarakat pengendara yang melintas mengapresiasi kegiatan tersebut dengan menerima pemberian takjil dari Komunitas Tadulakota.

Ema Asmawati berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mendapat berkah dari Allah SWT. Usai bagi – bagi takjil, komunitas menggelar buka bersama. BOB.

Baca Juga