PWRI Dukung Pembangunan di Sulteng

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sulawesi Tengah berkomitmen akan mendukung serta mengawal pembangunan di daerah ini dengan visi misi Gubernur Sulteng, Longki Djanggola, yang menginginkan Sulteng maju, mandiri, dan berdaya saing.

Hal tersebut disampaikan Baharuddin, HT saat memperingati Isra Mi’raj sekaligus menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Provinsi Sulteng di Masjid Al – Mujahiddin kantor Gubernur, belum lama ini.

Berita Terkait

“Salah satu wujud nyata program yang dilaksanakan, yakni melalui lomba praktek salat berjamaah bagi anak – anak dan tabliq akbar” katanya.

Pilihan Redaksi :  BRIN dan BPS Kerjasama Riset, Kaji Pandemi COVID-19 Dari Perspektif Sosial Demografi

Selain itu lanjut Baharuddin, ada pula yang dilombakan penghapalan Asmaul Husna bagi orang tua. Diketahui bahwa dalam peringatan Isra Mi’raj, Baharuddin adalah ketua panitia penyelenggara kegiatan.

“Sebagai ungkapan syukuran HUT ke 54 Provinsi Sulteng Tahun 2018, peringaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah,” tutur Baharuddin.

Tabliq Akbar dipandu oleh Habib Abdurrahman Al Djufri, sementara hikmah Isra Mi’raj dibawakan oleh Prof. Zainal Abidin. BOB

Baca Juga