SMPN 4 Palu- Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

SMPN 4 Palu

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – SMPN 4 Palu bersama DPR/MPR Republik Indonesia (RI) melaksanakan kegiatan amal dengan membagikan sejumlah sembako kepada para masyarakat yang kurang mampu (dhuafa) di Kota Palu.

Bantuan tersebut berupa puluhan paket sembako yang dibagikan langsung kepada masyarakat kurang mampu di sejumlah tempat. Mereka menyasar sejumlah masyarakat yang terdampak bencana.

Kepala SMPN 4 Palu, Alfrets Royke Pandean mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak DPR/MPR RI yang telah mengumpulkan bantuan sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kota Palu.

“Bantuan ini merupakan salah satu kegiatan amal yang telah dilaksanakan SMPN 4 Palu bersama dengan pihak DPR/MPR RI. Semoga kegiatan ini bisa mendapatkan banyak manfaat kepada para masyarakat yang kurang mampu terutama masyarakat yang masih tinggal di Hunian Sementara (Huntara),” katanya, Sabtu (3/7/2021).

Penyerahan bantuan tersebut disalurkan sekolah bersama-sama, agar bisa menyasar para masyarakat yang kurang mampu. Seluruh masyarakat yang menerima bantuan tersebut juga sangat bersyukur, karena selama ini mereka sudah jarang mendapatkan bantuan.

“Kami menyadari bahwa bantuan ini memang masih kurang tetapi dengan bantuan itu diharapkan mampu membantuan para masyarakat yang kurang mampu. Apalagi saat ini kita masih dalam masa Pandemi makanya mereka sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kita semua,” tutupnya. UTM

Pos terkait